Jenis dan Tipe Ayam Sabung Dari Seluruh Dunia

Jenis dan Tipe Ayam Sabung S128 Live Dari Seluruh Dunia

Membahas sabung ayam memang akan selalu jadi persoalan menarik bagi pecinta sabung ayam. Pecinta sabung ayam biasa dinamakan sebagai botoh. Botoh tua merupakan sebutan bagi pecinta sabung ayam yang mencintai dunia ayam sabung sekitar 5 – 10 tahun. Sedangkan botoh muda adalah sebutan bagi para pecinta sabung ayam yang baru baru saja mengenal pertarungan sabung ayam http://www.sateayam.org/

Jika anda masih termasuk dalam botoh muda, maka penting bagi anda untuk mengetahui soal tipe ayam sabung. Ya, tipe sabung ayam termasuk dalam tipe lokal yakni yang berasal dari negara sendiri dan juga tipe interlokal alias ayam yang berasal dari luar negeri. Dengan memahami jenis dan tipe sabung ayam diharapkan ayam yang dimiliki botoh muda lebih unggul.

Ada beberapa tipe ayam sabung yang terkenal di belahan dunia. Biasanya tipe ayam sabung ini dibedakan menurut benua darimana mereka berasal. Ada yang berasal dari benua asia sehingga layak disebut sebagai ayam ras Asia, ada ayam yang berasal dari amerika sehingga sering disebut sebagai ayam ras amerika, ada ayam dari eropa disebut sebagai ayam ras eropa, dan juga terakhir ada ayam berasal dari australia sehingga disebut sebagai ayam ras australia.

Ayam Terbaik Berasal Dari Ayam Ras Campuran

Ada banyak sekali jenis dan tipe ayam sehingga kami sudah mengumpulkan banyak informasi dan artikelnya sudah kami buatkan kepada anda. Mayoritas pecinta ayam yang berlabel botoh tua menyebut kepada kami bahwa ayam terbaik memang berasal dari ayam ras campuran. Meski begitu ada baiknya anda membaca statistik jenis ayam yang sudah kami rangkum berikut ini, antara lain adalah :

Dari Asean, jenis ayam dari ras asia memang dikenal sebagai “juara” karena kelincahan dan kemampuannya dalam mengalahkan lawan lawannya dari ras lain. Akan sangat berbeda dibandingkan dengan ayam dari ras lainnya.

Beberapa jenis ayam dari asia antara lain:
Singapore : Laga Ayam Online Di Singapore
Myanmar : Laga Ayam Birma Di Myanmar
Laos : Laga Ayam Jago Di Laos
Thailand : Adu Laga Ayam Bangkok Di Thailand
Indonesia : Tradisi Laga Ayam Di Bali , Indonesia
Malaysia : Laga Ayam Online Di Malaysia
Vietnam : Laga Ayam Saigon Di Vietnam
Filipina : Laga Ayam Di Gamefowl Di Filipina
Kamboja : Laga Ayam Pakhoy Di Kamboja
Timor Leste : Geliat Laga Ayam Di Dili , Timor Leste

Selain itu masih banyak lagi jenis dan tipe sabung ayam di dunia yang tidak disebutkan asal dan negaranya. Jangan khawatir karena kami sebagai mitra agen sabung ayam ternama sudah membuatkan kumpulan sabung ayam di negara negara dunia berikut ini.

Asia : Sabung Ayam Online Di Negara Asia
Jepang : Sabung Ayam Siam Shamo Di Jepang
India : Permainan Sabung Ayam Di India
Irak : Games Sabung Ayam Di Irak, Timur Tengah
Pakistan : Sabung Ayam Di Pakistan Negara Islam
Amerika ; Sabung Ayam Online Di Benua Amerika
USA : Sabung Ayam Online Di Amerika Serikat
Kolumbia : Festival Sabung Ayam Di Kolumbia
Kosta Rika : Sabung Ayam Di Kosta Rika
Kuba : Games Sabung Ayam Di Kuba , Amerika Latin
Meksiko : Sabung Ayam Di Meksiko , Amerika Latin
Venezuela : Sabung Ayam Di Venezuela , Amerika Selatan
Eropa : Festival Sabung Ayam Online Di Benua Eropa
Inggris : Sabung Ayam Di Kerajaan Inggris
Perancis : Sabung Ayam Di Negara Perancis
Spanyol : Laga Sabung Ayam Di Spanyol
Australia : Festival Sabung Ayam Di Australia
Australia : Sabung Ayam Di Negara Australia
Oceania : Sabung Ayam Di Negara Oceania

Demikian artikel singkat kami mengenai “Jenis dan Tipe Ayam Sabung Dari Seluruh Dunia”. Jika anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online pastikan anda memilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk para pecinta sabung ayam online.

Leave a comment